Grafista Art Design

Grafista Art Design

Jumat, 12 Juni 2009

Kekuatan Doa Menuju Kaya

Buku ini disusun secara sederhana dengan menggunakan bahasa yang lugas tanpa berniat menggurui dan bersifat religi tanpa mendasari pada salah satu agama tertentu, melainkan dipersembahkan untuk semua golongan agama, karena memang ditinjau dari semua agama di dunia. Inti dari buku ini adalah keterkabulan do’a Anda, apa pun agama dan kepercayaan Anda.

Esensi do’a merupakan kebutuhan mutlak setiap manusia yang bersifat universal, terlepas dari heterogenitas agama, suku, ras dan bangsa. Sebab manusia secara naluriah memiliki kecenderungan kepada sang pencipta Tuhan Yang Maha Esa, yang kepada-Nya manusia berserah diri dan mencurahkan segala keluh kesah dan segala problematika kehidupan setelah berjibaku dalam aktifitasnya.

Jargon “Sukses” merupakan terminologi pragmatis yang tertanam dalam pikiran bawah sadar setiap manusia yang berproses untuk mencapai keberhasilan dan kesejahteraan dalam hidupnya. Pahit getir, kegagalan, kebangkrutan laiknya vatamorgana yang sarat menghampiri setiap manusia dalam meniti keberhasilan hidup. Do’a adalah sarana relaksasi antara hamba dan Sang Pencipta, melalui do’a seorang hamba dapat mengajukan permohonan yang menjadi hajat hidupnya. Do’a merupakan komunikasi transedental (keilahian) antara ciptaan dan Pencipta, yang di dalamnya terdapat pengakuan akan segala kesahalan, penyerahan diri secara totalitas, dan hasrat diri untuk mendapat karunia-Nya agar kehidupannya lebih baik dari sebelumnya.

Psikologi sebagai ilmu pengetahuan termuda yang menfokuskan diri mengkaji tentang kejiwaan dan misteri potensi manusia sebagai makhluk yang integral dan melekat potensi ketuhanan dalam setiap jiwanya. Pada medio pertengahan abad 20, ilmuwan psikologi telah menemukan di dalam otak manusia sebuah organ yang mampu menghubungkan antara manusia dengan alam semesta. Antara manusia dengan Sang Pencipta, yang biasa disebut God Spot. Secara peta anatomis posisi God Spot terletak pada posisi otak tengah di atas otak kecil yang diapit otak kiri dan kanan.

Ketika manusia dalam kondisi relaksasi dengan frekuensi gelombang otak mencapai Thetta dan memfokuskan keinginannya melalui bahasa hati, maka keinginan-keinginan yang terbingkai melalui do’a tersebut akan naik ke alam astral melalui pintu God Spot dan akan menjalin koneksitas kepada Tuhan-Nya.

Alam astral merupakan alam lepas di atas permukaan bumi, yang oleh Tuhan sudah di sediakan segala fasilitas immaterial yang dibutuhkan bagi kehidupan manusia. Misalnya, ide/gagasan, penyembuhan diri (healing), energi prana, kesuksesan hidup, informasi prediksi alam, dan lain sebagainya. Eksistensi tentang alam astral belum banyak diketahui dan dimanfaatkan oleh manusia dalam mewujudkan keinginan dan harapan hidupnya. Cara kerja alam adalah dengan menangkap gelombang grafitasi yang dipancarkan oleh otak manusia melalui pintu God Spot dan distimulir oleh hasrat yang kuat serta terbingkai dalam bahasa do’a yang terjadi pengulangan secara gradual dan terprogram. Koneksitas tersebut akan membentuk sebuah pengkodean sesuai dengan do’a yang dipanjatkan, dan alam akan bekerja untuk mewujudkan do’a menjadi kenyataan yang tak lepas dari kekuasan Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kehidupannya, manusia baru memanfaatkan 10% dari kemampuan pikirannya, sedangkan yang 90% masih belum terbedayakan. Komposisi prosentase tersebut secara statistik dapat di ilustrasikan sebagai berikut : pikiran sadar 10% dan pikiran bawah sadar 90%. Sedangkan alam astral hanya mampu menangkap gelombang otak manusia dari pikiran bawah sadar melalui relaksasi dengan kondisi frekuensi gelombang otak mencapai Thetta. Pengulangan do’a secara kontinyu akan membangun autosugesti dalam pribadi manusia, sehingga dinamika psikologisnya akan termotivasi untuk meraih dan mewujudkan segala sesuatu yang menjadi hasratnya.

Buku ini akan menjelaskan mengapa orang seringkali memperoleh kebalikannya dari permohonan yang dimunajatkan kepada Tuhan, dan menunjukkan kepada pembaca apa sebabnya do’a tidak terkabul? Dalam buku inilah akan ditemukan jawaban pertanyaan-pertanyaan tersebut. Berbagai cara yang memberi kesan kepada batin bawah sadar dan jawaban yang memuaskan, membuat buku ini sangat berguna diwaktu orang berada dalam kesulitan hidup.

Buku ini akan menuntun pembaca secara universal lintas agama yang penting memiliki kepercayaan diri untuk dikabulkannya do’a Anda.

Itu adalah modal yang harus Anda miliki untuk mempraktikkan buku ini. Kepercayaan Anda adalah sumber keberhasilan isi buku ini. Kini semua tergantung pembaca sendiri, kami hanya menyediakan cara, alat, dan strateginya saja untuk mencapai semua itu. Sekarang silahkan menghimpun energi diri untuk membangun kepercayaan diri.

Semoga Anda salah satu orang yang sukses meraih kekayaan setelah membaca buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peminat :

Bagi lembaga penerbitan yang membutuhkan naskah buku, bisa menghubungi kami di No telp : 0881 6227233 atau email : grafista_artdesign@yahoo.co.id